Monday, June 29, 2009

ternyata google pun bisa crash


siapa yang ga tau google ?
pasti semua tau dong..

tadi pagi, gw main-main, bolak-balik di www.google.com mencoba-coba semua applikasi google seperti google docs, google translate, google blog dan lain nya. eh pas jam berapa ya (gw lupa), tiba2 di layar muncul service unavailable, dan gw disuruh coba beberapa jam lagi

perusahaan sekaliber google, dengan para profesional yang bekerja di dalamnya, ternyata bisa crash juga...
tadinya yang ada dipikiran gw adalah, perusahaan sebesar google, kecil kemungkinan untuk crash karena pasti mempunyai backup yang baik, bisa restore atau pun pasti punya mirror server atau teknologi teknologi IT yang gw sendiri belum pernah denger untuk meminimalisasi service google MATI.

yah akhirnya gw cuman ambil kesimpulan :
memang ternyata manusia hanya bisa berusaha, tuhan yang menentukan

eh, tapi jangan2 gw doang lagi...


No comments:

Post a Comment