Saturday, June 27, 2009

sabun dan mosturizer

di suatu pagi, gw ngeluh sama bini.., karena ganti sabun mandi yang menurut gw gak seperti biasanya. ini sabun ga bisa dibilas,
jadi abis sabunan, terus waktu dibilas sama air, gw ngerasa kok ga bersih smua, dan masih ada yang nempel2 kayak minyak di kulit,

GW : Bun (gw manggil bini gw bun-bun), sabun kok sekarang ga bisa dibilas.. susah banget dibilas nya. emang ganti ya ?

BUN : HAHHAHAHA....
GW : *bingung* (kok gw dikatawain ya)
GW : kok malah ketawa sih ?

BUN : itu namanya mosturizer, itu bukan sabun, itu DOVE (dengan gaya model iklan)
GW : *diem, sambil nginget2 iklan2 dove tahun2 lalu*

dengan google technologi gw cari apa itu mosturizer

jadi kata si wiki,
itu adalah kimia yang membuat kulit jadi lembab, jadi kulit gak kering gitu...

lengkapnya baca sendiri di wiki :D

No comments:

Post a Comment