Sunday, June 1, 2008

Coba Menulis

Minggu siang,

setelah main futsal, istirahat(tidur maksudnya), mandi, sholat dzuhur. ngeliat adik saya yang paling kecil sedang ngeblog (mauditabokin.blogspot.com).
sesaat membaca tulisan-tulisannya, wah2 adik saya ternyata seorang story teller, dia mampu menceritakan dengan detail sesuatu yang dialaminya. membaca satupersatu tulisan yang dia buat, iri juga hati saya. akhirnya coba ke blogspot.com, coba bikin2, tapi dengan tuntunan adik gw tentunya. dan akhirnya jadi ni. sebuah blog dengan title "find another way to the light". kenapa saya pilih ini..?? baca di postingan selanjutnya ya.. D..

(mau beli teh botol dulu)

4 comments:

  1. hmmm gaya tulisan nya masih agak kaku.. coba utk lebih rileks dan santai. cheers..:) Semangat yaa

    ReplyDelete
  2. terima kasih sarannya..
    harus sambil di pijet nih pas nulis biar nyantai and rileks

    ReplyDelete
  3. Ditunggu... Postingan yang menjelaskan find another way to the light

    ReplyDelete